Apakah Dia Mencintaimu Atau Menggunakanmu Bagaimana Mengenalinya

Apakah dia mencintaimu atau hanya memanfaatkanmu menggunakan Minyak pelet birahi? Apakah Anda mengkhawatirkan hal itu akhir-akhir ini? Bagaimana Anda bisa menemukan kebenaran? Mereka mengatakan bahwa "cinta itu buta" dan terkadang itu benar. Mungkin itu hanya imajinasi Anda, tetapi sekali lagi, mungkin intuisi Anda yang mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah. Ikuti tes cepat ini dan cari tahu - apakah dia mencintaimu atau dia hanya memanfaatkanmu?

Apakah Dia Mencintaimu Atau Menggunakanmu Bagaimana Mengenalinya

Siapa yang paling dipikirkannya?

Anda tidak perlu menjadi pembaca pikiran untuk mengetahui apa yang dipikirkan pria. Apakah dia selalu berbicara tentang dirinya sendiri? Apakah dia lebih mengutamakan kebutuhan dan keinginannya sendiri? Ini adalah dua tanda bahwa orang yang dicintai pria adalah dirinya sendiri dan bukan Anda.

Apakah Dia Punya Agenda?

Apakah hari-hari berlalu sebelum dia memanggil Anda atau memperhatikan Anda? Lalu, tiba-tiba, apakah dia semua manis dan cinta? Mungkin ada dua alasan untuk ini. Salah satunya adalah pertanda baik, yang lain sangat buruk.

· Jika semua yang dia inginkan adalah bersama Anda atau berbicara dengan Anda, itu berarti dia telah asyik dengan pekerjaannya, memiliki masalah keluarga atau memiliki gangguan lain yang diperlukan. Begitu dia mendapat kesempatan, yang pertama dia pikirkan adalah Anda. Ini pertanda yang sangat bagus

· Jika dia memanggil Anda, pembicaraan manis Anda dan kemudian ingin langsung ke tempat tidur, ini adalah pertanda yang sangat buruk. Lebih buruk lagi jika dia segera lupa tentang Anda ketika dia puas. Apakah dia mencintaimu? Tidak. Lain kali dia menelepon - tutup telepon

Apakah Dia Melakukan Sesuatu untuk Anda atau Mengharapkan Anda Melakukan Segalanya untuk Dia?

Pikirkan tentang kejadian sehari-hari. Katakanlah Anda duduk dan menonton TV bersama. Apakah dia bertanya kepada Anda apakah Anda ingin secangkir kopi atau makanan ringan atau apakah dia berkata, "Sayang, siapkan aku sesuatu untuk dimakan." Jika selalu yang terakhir, itu pertanda buruk. Katakan padanya untuk mengambilnya sendiri. Kemudian, jika dia marah atau kesal, tunjukkan pintu itu. Dia bukan pria untukmu.

Bagaimana Dia Menilai?

Setiap orang mementingkan diri sendiri beberapa saat, jadi jangan berharap skor sempurna pada tes ini. Jika dia jorok malas di beberapa waktu, tetapi perhatian dan bijaksana sebagian besar waktu, dia mungkin mencintaimu. Jika dia tidak sabar untuk tidur denganmu kadang-kadang, itu bukan hal yang buruk, bukan? Namun, jika itu yang dia inginkan, maka Anda harus waspada.

Sudahkah kami membantu Anda menjawab pertanyaan Anda? Apakah dia mencintaimu? Jika Anda merasa telah belajar sesuatu dari pelajaran cinta ini, luangkan waktu sebentar untuk mencari tahu lebih banyak tentang cinta, psikologi pria, cara menarik pria dan hal lain yang perlu Anda ketahui. Kami punya semua jawaban untuk Anda, jadi baca terus!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.