Cara membuat seorang gadis mencintaimu obat untuk sindrom pria baik

Bagaimana cara membuat seorang gadis mencintaimu? Apakah dengan minyak pelet birahi Ini pertanyaan yang banyak orang tanyakan. Tentu saja, sayangnya, banyak yang menemukan jawaban mereka dalam kata-kata orang yang suka menyebut diri mereka "artis pikap". Meskipun beberapa teknik yang disebut seniman ini menggunakan etika, beberapa dari mereka melibatkan sejumlah besar manipulasi yang banyak orang baik hanya merasa tidak nyaman dengan.

Cara membuat seorang gadis mencintaimu obat untuk sindrom pria baik

Jika Anda seorang pria yang baik dan Anda membaca ini, Anda mungkin menderita Sindrom Nice Guy, sebuah kesengsaraan yang berarti Anda sering berakhir di "zona teman" sedangkan gadis yang Anda ingin bersama berakhir dengan beberapa menyentakkan.

Berita baiknya adalah sindrom pria baik itu mudah disembuhkan. Penyebab normal dari masalah ini adalah, dengan gadis yang sangat Anda sukai, Anda memperlakukannya berbeda dari cara Anda memperlakukan gadis lain - dan tidak dengan cara yang baik. Singkatnya, Anda memperlakukannya kurang seperti seorang gadis, lebih seperti saudara perempuan, dan di situlah peluang romansa Anda jatuh dari sisi tebing. Dan itu sebabnya Anda bertanya-tanya bagaimana membuat seorang gadis mencintaimu.

Jadi apa kesalahan nomor satu yang Anda buat? Kemungkinannya adalah Anda tidak menunjukkan padanya bahwa Anda menyukainya. Ya itu betul! Anda mungkin berpikir Anda menunjukkan padanya bahwa Anda menyukainya dengan selalu berada di sana untuknya, mengirim hadiah kepadanya, melakukan apa saja dan semua yang Anda inginkan untuknya ... baik saya punya berita untuknya - Anda tidak.

Kenapa kamu tidak bertanya? Singkatnya:

1. Anda berhenti menjadi diri sendiri ... Anda adalah orang yang Anda pikir dia ingin Anda menjadi diri sendiri - dan itu tidak menarik baginya.

2. Anda telah menunjukkan padanya bahwa dia dapat berjalan di sekitar Anda ... sering kali seorang wanita tidak merasa bahwa Anda benar-benar peduli padanya jika dia bisa, misalnya, benar-benar menggoda orang lain dengan Anda yang tidak peduli.

3. Anda tidak menggoda dirinya sendiri. Entah bagaimana visi malaikat Anda tentang dia telah menghilangkan semua seksualitas dari diskusi Anda. Dia tidak tahu bahwa Anda menginginkannya.

Obatnya? Balikkan semua ini dan gadis yang Anda cari akan tahu Anda menyukainya. Dan dari sana, langkah pertama untuk mengetahui bagaimana membuat seorang gadis cinta kamu telah diambil. Sindrom pria baik tidak lagi menjadi masalah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.