Aku Cinta Kamu

Inilah mengapa aku mencintai KayLee dan dia adalah sahabatku. 🙂 KayLee: Aku mencintaimu seperti selai kacang mencintai jeli 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti anak gendut yang suka kue cokelat Jerman dengan taburan. KayLee: Aku mencintaimu seperti spaghetti mencintai keju parmesan 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti ikan membutuhkan air. KayLee: Aku mencintaimu seperti perjalanan berkemah membutuhkan alkohol lol 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti kura-kura mencintai cangkangnya 🙂 KayLee: Aku mencintaimu seperti garis cinta zebra 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti seorang penari telanjang yang mencintai tiang xD KayLee: Aku mencintaimu seperti bajak laut mencintai rum 🙂 Saya: Saya suka kamu seperti kamu suka buku 😀 KayLee: Aku mencintaimu seperti kita suka tidur 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti crackheads love crack 🙂 KayLee: Aku mencintaimu seperti Bill Gates mencintai uang 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti Gajah suka kacang 🙂 KayLee: Aku mencintaimu seperti monyet suka melempar kotoran 🙂 Saya: Saya suka kamu seperti ayah saya suka internet 🙂 

KayLee: Aku cinta kamu seperti kulit kerang suka pantai Aku: Aku mencintaimu seperti Angelina Jolie suka mengadopsi anak-anak KayLee: Haha, aku cinta kamu seperti kamu suka celana olahraga Aku: Aku mencintaimu seperti Mrs. Andersen suka membaca 🙂 (Istirahat percakapan baca juga artikel kami mengenai minyak pelet ampuh) KayLee: Aku mencintaimu seperti dulu suka carebear Aku: Aku cinta kamu seperti kamu suka jamma footy 🙂 KayLee: Aku cinta kamu seperti kamu suka kaus kaki yang tidak cocok Aku: Aku mencintaimu seperti kamu mencintai Jeeps 🙂 

KayLee: Aku mencintaimu seperti kita suka slawpee gulap ganda dari tujuh sebelas yang hanya dua dolar Saya: Saya suka kamu seperti kamu suka lagu Prima Donna KayLee: Aku mencintaimu seperti kamu mencintai musik Aku: Aku cinta kamu seperti kamu suka tarian jari haha KayLee: Aku cinta kamu suka kamu suka sepatu Aku: Aku mencintaimu seperti Dairy Queen mencintai Blizzards KayLee: Aku mencintaimu seperti kaus kaki cinta Aku: Aku mencintaimu seperti Tylor mencintai orang-orang itu puting xD KayLee: Aku mencintaimu seperti kita suka seri Saw Aku: Aku mencintaimu seperti kita suka film Disney! KayLee: Aku mencintaimu seperti kita mencintai Kacang Kacang! Aku: Aku mencintaimu seperti kita suka Step Up 3 KayLee: Aku mencintaimu seperti seorang koboi yang mencintai topi koboi Aku: Aku mencintaimu seperti Bella mencintai Edward. 

KayLee: Aku mencintaimu seperti kamu mencintai bayi! Saya: Saya suka Anda seperti Anda suka diberi status KayLee: Aku mencintaimu seperti mobil balap seperti pergi dengan cepat Aku: Haha aku mencintaimu seperti kamu mencintai pesta KayLee: Aku mencintaimu seperti aku suka topi pesta! Aku: Aku mencintaimu seperti Jessica suka alkohol KayLee: Aku mencintaimu seperti Rachel suka bakin Saya: Saya suka kamu seperti kita suka belanja KayLee: Aku cinta kamu seperti kamu mencintai mantel barumu Aku: Aku mencintaimu seperti aku suka Rap KayLee: Aku cinta kamu seperti cacing suka kotoran Aku: Aku mencintaimu seperti aku suka matahari KayLee: Aku mencintaimu seperti aku suka mewarnai Aku: Aku mencintaimu seperti Dory menyukai barang mengkilap KayLee: Aku mencintaimu seperti seorang drummer yang menyukai stik drum Aku: Aku mencintaimu seperti kucing seperti catnip KayLee: Aku mencintaimu seperti anjing seperti makanan anjing Aku: Aku mencintaimu seperti Elmo mencintai ikan emasnya KayLee: Aku mencintaimu seperti Elmo mencintai bayi 🙂 Aku: Aku mencintaimu seperti Harley suka sekolah 

KayLee: Aku cinta kamu seperti kue ulang tahun cinta lilin Aku: Aku mencintaimu seperti aku suka bantal KayLee: Aku cinta kamu seperti jari cinta cincin Aku: Aku mencintaimu seperti aku mencintai Mario Lopez KayLee: Astaga, itu sangat banyak! Aku mencintaimu seperti bra suka payudara Lmao Aku: Oh itu bagus, haha ​​aku mencintaimu seperti tampon Vag mencintai KayLee: Haha Aku mencintaimu seperti kolam suka air Aku: Aku mencintaimu seperti kuku suka memoles KayLee: Aku mencintaimu seperti gelang cinta pergelangan tangan Aku: Aku mencintaimu seperti tanaman suka sinar matahari (Istirahat percakapan) KayLeeve kamu suka dompet suka uang Aku: Aku mencintaimu seperti aku suka SMS KayLee: Haha aku mencintaimu seperti pena kertas cinta Aku: Aku mencintaimu seperti Harley menyukai nilai bagus KayLee: Aku cinta kamu seperti kamu suka menjadi hangat Aku: Aku mencintaimu seperti aku mencintai House KayLee: Aku mencintaimu seperti pelangi yang suka warna Aku: Aku mencintaimu seperti penari suka musik 

KayLee: Aku mencintaimu seperti leprechaun mencintai emas 🙂 Saya: Saya suka Anda seperti komputer suka lambat KayLee: Aku cinta kamu seperti pelanggan Burger King suka dengan cara mereka Lmao Aku: Aku mencintaimu seperti Eminem suka cara mereka berbohong KayLee: Aku mencintaimu seperti Taco Bell suka berpikir di luar bun lol Saya: Saya mencintai Anda seperti cinta kelas Zumba saya KayLee: Aku mencintaimu seperti kami mencintai Walmart Aku: Aku mencintaimu seperti aku suka pop coklat KayLee: Aku cinta kamu seperti gelembung suka mandi Saya: Saya suka Anda seperti status cinta Facebook KayLee: Saya suka kamu seperti Photoshop suka mengedit oh lol Aku: Aku mencintaimu seperti api suka membakar sesuatu KayLee: Aku mencintaimu seperti es suka mendinginkan sesuatu Aku: Aku mencintaimu seperti es krim suka dibekukan 

KayLee: Aku mencintaimu seperti krim cambuk yang suka es krim Aku: Aku mencintaimu seperti kue suka keping coklat KayLee: Aku cinta kamu suka kue suka susu Saya: Saya suka Anda seperti uang suka dihabiskan KayLee: Aku cinta kamu seperti bank suka uang Saya: Saya suka kamu seperti kami mencintai smoothie KayLee: Aku mencintaimu seperti kita mencintai batang fudge Aku: Aku mencintaimu seperti mobil suka gas KayLee: Aku cinta kamu seperti tombol suka ditekan Aku: Aku mencintaimu seperti Macaroni mencintai Cheese KayLee: Aku mencintaimu seperti orang yang lelah suka menguap lol Aku: Aku yakin kamu baru saja menguap, aku mencintaimu seperti bagel suka krim keju KayLee: Aku cinta kamu suka

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.